5 Selebriti Pria yang Ucapkan Hari Ibu kepada Sang Istri

22 December 2018 by
5 Selebriti Pria yang Ucapkan Hari Ibu kepada Sang Istri

Selamat Hari Ibu! Ya, 22 Desember dijadikan sebagai peringatan hari ibu nasional. Banyak masyarakat Tanah Air yang mengucapkan hari ibu kepada sang istri maupun ibu kandung yang telah melahirkannya. Tak terkecuali para selebriti. 

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, sejumlah selebriti pria ini memberi ucapan hari ibu kepada sang istri tercinta, yang sudah melahirkan dan merawat anak-anaknya. Berikut kumparan merangkumnya.

1. Indra Bekti

Presenter Indra Bekti mengucapkan selamat hari ibu kepada sang istri, Aldila Jelita, melalui akun Instagram pribadinya. Pria yang akrab disapa Bekti itu mengunggah sebuah foto dirinya bersama istri dan juga anak-anaknya, Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor Indrabekti.

Dalam unggahan tersebut, mereka tampak kompak mengenakan pakaian senada berwarna putih dan saling memeluk.

Tak lupa pria berusia 40 tahun tersebut menuliskan ucapan hari ibu kepada Dila, panggilan Aldila Jelita. Bekti mengungkapkan bahwa sang istrilah orang yang paling luar biasa dalam keluarganya. Segala urusan rumah tangga pun, kata Bekti, dapat diatasi dengan baik oleh istrinya.

"Terlihat dari foto ini, dia merangkul orang-orang yang disayangnya tanpa pamrih, tulus, dan penuh kasih sayang. Semua urusan rumah tangga, urusan keuangan, urusan anak anak, urusan suami, urusan bisnis dan semuanya bisa dia selesaikan dengan baik," tulis Indra Bekti pada Sabtu (22/12).

"The power of ibu yang multitasking memang ada padanya, kita semua bangga sama bunda @dhila_bekti, selamat hari ibu sayangkuuu, you are the best mother ever, we love you so much," lanjutnya.

2. Andhika Pratama

Andhika Pratama juga mengucapkan hari ibu kepada istri tercintanya, Ussy Sulistiawaty. Pria yang berprofesi sebagai presenter sekaligus aktor itu mengunggah foto Ussy di laman Instagram pribadinya.

Andhika mengucapkan rasa terima kasihnya kepasa sang istri karena selalu berusaha menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

"Selamat hari ibu sayangku @ussypratama... Selalu menjadi pelindung anak-anak kita... Selalu memberi waktu dan perhatian ke anak-anak kita...," tulis Andhika pada keterangan foto tersebut.

Menurut pria berusia 32 tahun itu, Ussy menjadi panutan yang baik untuk keempat anaknya, Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, Nur Amalia Putri, dan Syafa Al Zahra,

"4 anak kita jadi penurut, pintar, sopan, berhati baik, dan soleha berkat bercermin dari kamu... We LOVE YOU so much," tutup Andhika Pratama.

3. Teuku Wisnu

Di hari ibu ini, aktor sekaligus presenter Teuku Wisnu mengucapkan hari ibu kepada 3 wanita spesial dalam hidupnya. Mereka adalah ibu kandungnya, sang mertua (Fanny Bauty), dan sang istri (Shireen Sungkar).

Pria yang akrab disapa Wisnu itu mengunggah 3 foto perempuan tersebut di akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan rasa syukurnya karena telah dikelilingi perempuan hebat.

"Untuk mama, terima kasih, atas cinta yang tidak pernah putus, dan doa yang tidak pernah berhenti untuk anakmu ini. Tanpa doa darimu, Allah tidak akan pernah meridhoi. Untuk mama Mertua, terima kasih, atas restu, bimbingan dan kepercayaannya untuk saya bisa mendampingi putri mama. Sehingga hidup saya terlengkapi dan bahagia bersamanya in syaa Allah," tulis Teuku Wisnu.

"Untuk Ibu dari Anak-anakku, terima kasih, atas segala pengorbanan, pelayanan terbaik dan kasih sayang yang kamu berikan untuk keluarga kita," lanjutnya.

Bagi pria berusia 33 tahun itu, hari ibu tak hanya diperingati tiap 22 Desember saja, tapi setiap hari, menurutnya adalah hari ibu.

"Saya tidak merayakan hari ibu, dan saya mengatakan cinta pada mereka bukan karena hari ini. Karena cinta mereka setiap hari untuk saya. Jadi, sepatutnya, bagi saya hari Ibu adalah setiap waktu," tutupnya.

4. Indro 'Warkop'

Aktor senior sekaligus komedian Indro 'Warkop' mengucapkan hari ibu untuk mendiang sang istri, Nita Octobijanthy. Ya, Nita telah meninggal dunia pada 9 Oktober lalu karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, pria berusia 60 tahun itu mengunggah 3 foto berbeda bersama istrinya. Pertama, Indro mengunggah foto bersama istri dan juga kedua cucunya.

Kedua, ia mengunggah foto dirinya ketika menemani sang istri di rumah sakit. Dan ketiga, Indro mengunggah sebuah lukisan dirinya bersama perempuan yang dinikahinya sejak 1981 itu.

Dalam doanya, pemain film 'Mana Tahan' itu berharap sang istri selalu menjumpai dirinya dalam mimpi.

"Selamat Hari Ibu, sayang... Ibu dari anak-anakku & nenek dari cucu-cucuku... Selamanya cinta sejatiku... Thy, jangan pelit2 nengokin aku di mimpi dong, kangen tahu! Oh iya, Selamat Hari Ibu ya untuk semua Ibu di Indonesia. Kalian luar biasa #indrowarkop #AlFatihah,"" class="wysiwyg-hashtag">#AlFatihah," tulis Indro 'Warkop' dalam keterangan fotonya tersebut.

5. Ananda Omesh

Presenter Ananda Omesh juga mengucapkan hari ibu kepada istrinya, Dian Ayu. Pria yang akrab disapa Omesh itu mengunggah foto sang istri yang tengah menunggangi motor. Ia pun menyebut istrinya sebagai ibu yang keren.

Sebab, menurutnya, ketika bepergian Dian lebih memilih untuk berangkat seorang diri dan tak menggunakan jasa sopir. Sang istri juga tak ingin mengandalkan bantuan asisten jika tengah liburan bersama keluarga.

Bahkan, di rumahnya pun, kata Omesh, Dian lebih memilih untuk mengurus anak-anaknya sendiri tanpa bantuan baby sitter. Pria berusia 32 tahun itu juga mengatakan bahwa hingga kini sang istri masih terus belajar memperbaiki dirinya untuk keluarga maupun dirinya sendiri. 

"Selamat hari ibu untuk @dianayulestari ibu yang keren menurut saya... Dihadiahinnya helm bukan tas dan dia senang, yang sampai sekarang masih senang banget motoran, yang lagi belajar tentang agama dan menjadi penyemangat di keluarga, yang selalu belajar tentang ilmu parenting, ah pokoknya masih banyak lagi.. selamat hari ibu Umi," tulis Ananda Omesh.

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
92%

Suka

Laugh
8%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2589 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Hana Sof 07 March 2019 | 15:30:48

kasih sayangnya kpd sang istri

sendi vanhouten 04 March 2019 | 04:44:51

kan mereka sudah jadi ibu untuk anak anaknya

sidik asngari 03 March 2019 | 20:14:56

seorang suami yang sangat perhatian kepada sang istrinya

Gita Fitri Wandani 03 March 2019 | 11:44:31

bentuk kasih sayang kepada sang istri

dimas wahyudi 03 March 2019 | 09:09:50

sangat sangat sangat sangat bagus bagus

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top