5 Pasangan Selebriti yang Tampak Harmonis Namun Berujung Cerai

23 November 2018 by
5 Pasangan Selebriti yang Tampak Harmonis Namun Berujung Cerai

Keharmonisan yang kerap ditampilkan pasangan selebriti Tanah Air di depan publik, belum tentu sesuai dengan kenyataan. Ya, siapa sangka, pasangan selebriti yang kerap tampil mesra dan jauh dari terpaan gosip itu akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Hal tersebut lantas membuat jagat maya, khususnya para penggemarnya heboh dan tak percaya mendengar kabar tak sedap itu. Berikut kumparan akan mengulasnya.

1. Gading Marten dan Gisella Anastasia

Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia tengah berada di ujung tanduk. Gisel melayangkan gugatan cerai kepada Gading Marten pada Senin (19/11) lalu. Gugatan cerai itu dimasukkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan telah terdaftar dengan nomor perkara 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Kabar perceraian Gading dan Gisel pun langsung mengejutkan sejumlah pihak, mulai dari rekan artis dan netizen. Sebab, pasangan yang baru memasuki tahun kelima pernikahannya itu kerap terlihat mesra di depan publik dan jauh dari terpaan gosip.

Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi menikah pada 14 September 2013. Upacara pemberkatan mereka digelar di Uluwatu, Bali. Dua tahun berselang, pasangan suami istri ini dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015.

Banyak netizen yang menyayangkan hubungan mereka dan merasa kasihan terhadap anak sematawayangnya, Gempita. Meski belum mengeluarkan pernyataan secara langsung terkait alasan perceraiannya itu, namun dalam akun media sosialnya, baik Gading Marten maupun Gisel akhirnya buka suara.

Keduanya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kerabat maupun masyarakat dan meminta maaf dengan kabar tak baik dari rumah tangganya itu. Mereka juga sepakat untuk tetap membesarkan anaknya dengan penuh cinta.

2. Sule dan Lina

Kabar perceraian komedian Sutisna alias Sule dengan Lina juga mengejutkan publik. Siapa sangka pernikahan yang sudah berjalan selama 20 tahun itu harus berakhir di meja hijau. Lina menggugat cerai Sule pada 26 April lalu di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Rumah tangga Sule sempat diisukan retak pada 2012. Bahkan, Lina disebut-sebut juga telah menggugat cerai ke Pengadilan Agama Cimahi Bandung. Namun kala itu, Sule membantah dan mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Lina baik-baik saja. 

Hingga akhirnya, Sule dan Lina resmi bercerai pada 20 September lalu. Usai bercerai, kabar orang ketiga di tengah rumah tangga Sule dan Lina semakin hangat diperbincangkan.

Hal tersebut diungkapkan seorang wanita bernama Ica, istri Teddy, pria yang diduga selingkuhan Lina. Dalam klarifikasinya, Ica membenarkan bahwa suaminya menjalin hubungan dengan Lina.

Sule resmi mempersunting Lina pada 17 Februari 1998. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai empat orang anak bernama Rizky Febrian Adriansyach, Putry Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

3.Nina Tamam dan Erikar Lebang

Penyanyi Nina Tamam menikah dengan Erikar Lebang pada 29 Agustus 2002. Namun, pasangan yang jauh dari terpaan gosip itu mulai menjadi perbincangan ketika isu keretakan rumah tangganya mencuat ke publik. 

Ya, setelah hampir 16 tahun berumah tangga, Nina melayangkan gugatan cerai kepada Erikar. Gugatan cerai dimasukkan mantan personel grup vokal Warna ini ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 April lalu.

Alasan perempuan berusia 43 tahun itu menggugat cerai sang suami bukan karena KDRT. Namun, menurut sang kuasa hukum Nina, Asgar Sjarfi, kliennya memutuskan untuk bercerai karena merasa sudah tak memiliki kecocokan dengan Erikar.

Mereka pun resmi bercerai pada 30 Agustus lalu. Kendati Nina menyerahkan hak asuh buah hatinya, Shaquille Skylar Karma, kepada Erikar, namun mereka sepakat untuk berteman dan mengurus anaknya secara bersama.

4. Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva

Aktor Ramon Y Tungka digugat cerai Qory Sandioriva pada 16 Maret lalu di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, melalui tim kuasa hukumnya, Giofedi, Andi Irwanda Ismunandar, Emil Rahadian, Jefri Maulana Akbar, Kelana Surya Alam, dan Tonny Irawan.

Siapa sangka pernikahan yang berlangsung secara diam-diam, juga harus berakhir dengan diam-diam tanpa diketahui publik. Ya, Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva menikah pada November 2012.

Pernikahan mereka mulai mencuat saat Qory melahirkan anak pertama dan diumumkan melalui jejaring sosial Twitter. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang anak laki-laki yang diberi nama Ganesa Tashi Tungka yang lahir pada 27 Agustus 2013.

Perceraian keduanya pun diputus secara verstek, tanpa kehadiran tergugat, pada 28 Juni lalu. Kendati sudah bercerai dan hak asuh anak jatuh di tangan Qory, tak lantas membuat Ramon kesulitan untuk bertemu putranya.

Saat Ganesa berulang tahun yang ke-5, Ramon dan Qory kompak berkumpul bersama untuk merayakan hari bahagia anak lelakinya itu.

5. Nicky Tirta dan Liza Elly

Nicky Tirta menggugat cerai Liza Elly di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Maret lalu. Putusan tersebut dikabulkan oleh majelis hakim pada 23 Juli 2018.

Dalam putusannya, ketua hakim Djoko Indriyanto membeberkan alasan pasangan yang menikah pada 8 November 2012 itu memutuskan untuk bercerai. Percekcokan menjadi alasan utama Nicky dan Liza sepakat untuk bercerai. Sejak tahun pertama pernikahan, keduanya sering terlibat adu mulut.

Meski kedua belah pikah putuskan untuk mengakhiri pernikahannya, namun mereka membuat perjanjian yang telah dibuat pada 9 Maret lalu.

Inti dari perjanjian tersebut adalah mereka sepakat untuk tidak menyebarluaskan kekurangan dan kejelekan masing-masing pihak, serta sepakat untuk membesarkan anak sematawayangnya, Naara Ellyna Tirta, yang lahir pada 27 Juli 2013.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1197 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rifal julianto {ALTAI'R} 11 August 2019 | 14:17:41

itu cuma luaranya saya yang romantis gan

Zipin One 05 August 2019 | 21:46:59

itu cuma luarnya saja yang harmonis gan

Mahkota Utama 04 August 2019 | 22:31:43

itu cuma luar nya saja yang harmonis ya

Sypnosis Lord 02 August 2019 | 15:31:52

padahal hubungan mereka harmonis harmonis aja yah

yanuar lasbir 29 July 2019 | 22:15:32

nama nya juga artis jadi ya wajar sih ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top