5 Artis Ini Pernah Ditipu oleh Pria yang Mengaku Kaya Raya

17 January 2019 by
5 Artis Ini Pernah Ditipu oleh Pria yang Mengaku Kaya Raya

Zaskia Gotik dan Nycta Gina. Foto: (Instagram)

Kehidupan percintaan para artis memang begitu beragam. Ada yang kisah cintanya berjalan mulus, ada juga yang gagal menikah, dan ada pula yang pernikahannya kandas di tengah jalan. Gagalnya kisah mereka biasanya disebabkan karena isu perselingkuhan atau ketidakcocokan.

Begitu pun dengan kisah asmara sederet artis berikut ini. Namun bukan karena orang ketiga, mereka justru gagal meneruskan hubungannya karena merasa ditipu dengan kekasihnya sendiri. Miris banget, berikut lima artis yang pernah ditipu oleh lelakinya.

1. Zaskia Gotik

(Instagram/zaskia_gotix)

Pedangdut Zaskia Gotik sempat dilamar secara meriah oleh Vicky Prasetyo pada September 2013. Namun baru sehari bertunangan, perempuan asal Cikarang itu mengetahui bahwa Vicky seorang penipu. 

Hal itu terungkap ketika seseorang yang menyebut Vicky kabur dengan janjinya pasca-kalah dari pemilihan kades. Selain itu, dua pedangdut juga membeberkan kalau Vicky bukanlah seorang pengusaha. Dan, terakhir terungkap kalau Vicky telah menikah dan memiliki tiga orang anak.

2. Nikita Mirzani

(Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Artis kontroversial ini pun pernah tertipu dengan pria yang pernah menjadi suaminya. Ya, Nikita Mirzani pernah menikah dengan pria asal Singapura bernama Sajad Ukra dan bercerai pada Februari 2015.

Mulanya Niki mengaku bercerai karena kasus KDRT, namun belakangan Niki mengaku kalau dirinya telah ditipu oleh mantan suaminya itu. Sajad yang awalnya mengaku sebagai pejabat di salah satu bank di Singapura itu ternyata hanya karyawan biasa dan belum memiliki tempat tinggal. 

3. Andi Soraya

(Instagram/andisorayabeatrix)

Rumah tangga Andi Soraya yang terjalin sejak November 2011 hanya mampu bertahan selama setahun. Usai kabar bahagia itu menyeruak, Andi menyadari kalau dirinya telah tertipu oleh pria bernama Rudi Sutopo. Pasalnya, mas kawinnya yang berupa emas dan berlian itu ternyata belum dilunasi dan diambil kembali oleh toko.

Bahkan, semua barang mewah yang diberi oleh Rudi ternyata adalah barang palsu. Parahnya lagi, Andi sampai dikejar debt collector karena ulah pria itu.

4. Nycta Gina

(Instagram/missnyctagina)

Istri Rizky Kinos ini juga pernah tertipu oleh pria bernama Rizal Diansyah yang ia pacari selama 12 tahun. Jalinan asmara yang selama ini Nycta Gina jalani harus kandas dan rencana pernikahan mereka pun pupus. Hal itu terjadi karena Rizal diketahui terjerat kasus penggelapan uang sebesar Rp 90 juta. Meski pernah mengalami hal pahit, kini Gina telah bahagia dengan Kinos dan kedua buah hatinya.

5. Muzdalifah

(Instagram/muzdalifah999)

Setelah hubungannya dengan Nassar berakhir, pengusaha yang dikenal kaya raya ini kembali menikah dengan Khairil Anwar. Namun, hubungan Muzdalifah dengan Khairil harus berakhir lantaran Muzdalifah menyadari kalau pria itu hanya menipu dan memanfaatkan kekayaan Muzdalifah.

Khairil yang mulanya mengaku pengusaha kaya dan single ternyata terbukti sudah berkeluarga dan hanya mengincar hartanya. Muzdalifah pun menggugat cerai Khairil dan kini pria itu telah ditahan di penjara.

Dari kisah para artis di atas bisa kamu jadikan pelajaran, nih. Yup, tentu saja sebelum kamu mantap menikah dengan kekasihmu, kamu perlu memastikan dahulu latar belakangnya. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nantinya, ya. (liz)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3776 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dara Kkalam 20 February 2019 | 18:04:22

makanya jangan mudah terjebak rayuan edan

Agus Ja 20 February 2019 | 17:57:38

wah masih ada aja laki laki seperti itu...emang gak tau malu

Tu Tik 20 February 2019 | 17:46:36

salahnya sendiri percaya sama orang yang merasa kaya

Aldi Irawan 20 February 2019 | 16:51:33

kaya apa dulu ini teh kaya orang utan bukan

Dule Anjy 20 February 2019 | 16:40:03

Kok bisa ke tipu si mba

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top