Penuh dengan Perjuangan, 5 Artis Cantik Ini Berhasil Selesaikan Skripsi saat Hamil

04 May 2019 by
Penuh dengan Perjuangan, 5 Artis Cantik Ini Berhasil Selesaikan Skripsi saat Hamil

Perjuangan artis-artis yang sedang hamil ini patut diacungi jempol. Di tengah masa kehamilan yang kadang cukup berat, mereka masih mampu menyelesaikan skripsi. Sebagaimana kita tahu, mengerjakan skripsi juga bukan perkara gampang.

Lalu siapa saja para pejuang skripsi yang sedang berbadan dua?

Shireen Sungkar

www.instagram.com

Shireen Sungkar telah mendapatkan gelar sarjana hubungan masyarakat setelah berhasil menamatkan kuliahnya di Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Moestopo. Istri dari Teuku Wisnu ini menyelesaikan kuliah selama enam tahun. Uniknya, saat menggarap skripsi Shireen tengah hamil anak keduanya. Hawa. Meski begitu, tetap semangat dan berhasil lulus.

Anissa Aziza

www.instagram.com

Seperti yang diketahui, pasangan selebriti, Raditya Dika dan Anissa Aziza, sedang menunggu kelahiran sang buah hati. Di tengah menunggu, ternyata Anissa Azizah masih menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah. Ia semangat dalam menyelesaikan skripsi saat perut telah buncit. Alhasil, ia dapat memperoleh nilai sempurna untuk skripsinya.

Donita

www.instagram.com

Donita telah mendapatkan gelar S.Ikom dari Universitas Pembangunan Jaya. Ia mendapatkan gelar tersebut dengan penuh perjuangan. Bagaimana tidak, Donita harus menyelesaikan skripsi saat dirinya tengah hamil. Hebatnya, Donita bisa lulus dengan indeks prestasi 3,68. Ia pun berhak menyandang predikat cumlaude.

Natasha Rizky

www.instagram.com

Natasha Rizky memutuskan menikah di usia muda setelah dipersunting oleh presenter kocak, Desta Mehendra. Setelah menikah, ia pun memutuskan untuk berkuliah. Chacha, sapaan akrabnya, mampu membagi waktu untuk kuliah dan mengurus keluarga. Saat hamil anak kedua, Miskha Arrawfa Najma, Chacha bisa menyelesaikan skripsinya.

Ashanty

www.instagram.com

Perjuangan menyelesaikan tugas akhir kuliah saat sedang hamil juga dilakoni oleh Ashanty. Bedanya, Ashanty bukan menyelesaikan skripsi, melainkan tesis. Hebat kan! Ashanty berhasil menyesaikan studi S2 jurusan Manajemen Bisnis di Universitas Binus ketika hamil anak kedua. Ia pun masih disibukkan mengurus anak pertama. Kerennya, ia berhasil mendapatkan nilai sempurna untuk tesisnya.

Kira-kira anaknya ketika lahir langsung dapat gelar nggak ya?

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

368 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fahri 27 June 2019 | 08:41:35

saat hamil sambil menyelesaikan skripsi adalah hal yang sangat bagus sekali apabila begitu

Cecep gorbacep 27 June 2019 | 08:35:51

benar bener penuh perjuangan

Muhammad Nasron 27 June 2019 | 05:56:22

wanita yang hbat sekali yaaa

Miftakhul Amin 27 June 2019 | 01:45:28

Wanita yang sangat hebat sekali ya

van uciha 27 June 2019 | 00:50:45

hebat sekali perjuangn yg dangat. menyulitkn

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top