home ×
Film

5 Alasan Avengers 5 Gak Mungkin Digarap ke Layar Lebar

13 July 2019 By
5 Alasan Avengers 5 Gak Mungkin Digarap ke Layar Lebar
Uzone

Uzone.id - Selagi Avengers: Endgame berupaya untuk menduduki posisi teratas dalam box office dunia, tampaknya seperti tak punya otak jika Marvel membuat film Avengers lagi.

Bagaimana mungkin? Endgame sudah memberikan kisah akhir yang sangat kuat bagi penggemarnya dalam kisah pahlawan super nan epik. Jelas sekali perbedaannya ketika Avengers baru dimulai pada 2012 silam dengan yang ada pada tahun ini.

Namun, jika eksekutif Disney ingin meraup lebih banyak pendapatan, Avengers 5 bisa saja diwujudkan.

Berikut ini lima alasan kenapa Avengers 5 tidak mungkin bisa diwujudkan, seperti dikutip dari situs ScreenRant.com.

1. Avengers sudah bubar

Di akhir Avengers: Endgame, tim pahlawan super ini memutuskan untuk mengakhiri operasi mereka usai pertempuran mahadahsyat yang mereka hadapi. Bersamaan dengan kematian Tony Stark dan Steve Rogers yang sudah memasuki tahun senjanya, Avengers bubar.

Sebenarnya masih banyak tim dalam MCU yang bisa menjaga umat manusia, seperti pasukan Wakanda, para Master dalam Seni Magis, pasukan Asgardian yang baru, dan tim Guardian of the Galaxy. Tak luput juga X-Men dan Fantastic Four yang saat ini sedang dalam proses bergabung ke dalam Marvel.

Jadi, MCU tak lagi benar-benar membutuhkan Avengers. Bagaimana bisa ada film Avengers 5 jika tim dalam Avengers sendiri tak ada lagi?

2. Engga ada yang bisa mengalahkan kehebatan Infinity War dan Endgame

Alasan mengapa setiap film Avengers lebih sukses dari film sebelumnya (kecuali Age of Ultron yang mendapatkan penghasilan terendah dalam waralaba ini) adalah bahwa tiap film tersebut memiliki skala yang lebih besar dan lebih baik dari pendahulunya. Ini alasan mengapa Age of Ultron gagal untuk melebihi film Avengers sebelumnya pada 2012, mengingat film ini tak memiliki skala yang lebih besar

Namun, Infinity War membawa seluruh pahlawan super ke dalam layar dan menciptakan akhir yang mengejutkan di mana karakter penjahatnya menang, sehingga penonton pun pergi menyaksikan Endgame tanpa bayangan apa yang mungkin akan terjadi dan menjagokan pahlawan super yang tersisa lebih besar dari biasanya. Jadi, tak ada yang bisa menjamin kalau Avengers 5 nanti akan bisa mengalahkan itu semua.

3. Tim Avengers akan digantikan oleh tim lain

Mungkin Avengers yang kita kenal sudah memuaskan tetapi sudah mati. Tim ini sudah berakhir dan para karakternya bergerak maju. Namun hal itu bukan menjadi akhir dari film penggabungan tim di dalam MCU ini.

Ada banyak tim lain dalam semesta Marvel di luar Avengers yang bisa menjadi sorotan utama untuk film seperti Avengers ini.

Para penggemar menyorakkan film A-Force yang semua anggotanya adalah perempuan, sembari menunggu X-Men yang akan bergabung ke dalam waralaba ini beberapa tahun mendatang. Ditambah, kemungkinan Kate Bishop dan Riri Williams yang disebut-sebut akan membuat debutnya dalam MCU dalam waktu dekat, tim Avengers muda sepertinya akan menjadi kandidat utama yang akan meneruskan Avengers.

4. Trilogi Avengers sudah lengkap

Kefin Feige, produser sekaligus otak besar di balik MCU, adalah seorang penyokong terbesar untuk trilogi sebagai teknik bercerita sinematik. Ia berhenti setelah tiga film Captain America, tiga film Iron Man dan tiga film Thor (untuk saat ini). Bahkan ia membuat trilogi Hulk yang tersembunyi di dalam film non-Hulk.

Film Avengers juga dibuat semacam trilogi, meski ada tiga atau empat secara keseluruhan, karena Infinity War dan Endgame sebenarnya dua bagian. Jadi, menurut aturan Feige sendiri, ini akan menjadi waktu yang tepat untuk menghentikan film Avengers.

5. Endgame adalah akhir yang sempurna untuk kisah Avengers

Sementara seluruh film dalam MCU terhubung ke dalam satu narasi besar, film Avengers berdiri sendiri sebagai kisah empat bagian. Film ini dimulai pada 2012 dengan Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan Hawkeye, dan keenam karakter ini menjadi inti dalam setiap film, tak peduli seberapa besar atau ramainya total keseluruhan anggota Avengers setelahnya.

Enam karakter ini memiliki akhir yang sempurna dalam Endgame dan untuk wacana menambah lagi film Avengers, rasanya tidak patut dan itu akan menghancurkan yang sudah ada.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

241 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 17 October 2019 | 17:45:21

karna film nya lebih ke negatif untuk anak anak

Charlot Katakuri 23 September 2019 | 19:06:24

karena film avenger sudah selesai dong

Charlot Katakuri 22 September 2019 | 15:46:53

bukanya film avenger sudah tamat yah

Marhani Ote 13 September 2019 | 00:18:57

oehh jadi begitu toh yah alasan nyah gak d k layar lebar

Alam Nurdin 11 September 2019 | 13:36:42

kata siapa kan tergantung sama autradara

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article