4 Wanita Indonesia Ini Cantik, Tapi Mematikan

08 March 2018 by
4 Wanita Indonesia Ini Cantik, Tapi Mematikan

Uzone.id - Wanita yang memiliki wajah cantik, ayu dan sekilas anggun, lemah lembut, belum bisa mewakili gambaran dia adalah wanita yang lemah secara fisik.

Makanya nih, para pria jangan buru-buru menilai sosok perempuan dari penampilan doang. Jika wanita sudah terjun ke profesinya, barulah tahu bahwa wanita itu bukan sembarang wanita, seperti 4 nama wanita yang dibahas di bawah ini.

Siapa sajakah yang masuk dalam lingkaran para wanita cantik, namun bisa disebut profesinya ‘mematikan’?

1. Nina Oktoviana

Nama Nina Oktoviana sempat menjadi viral di dunia maya pada tahun 2016 karena memiliki wajah yang rupawan, namun dia juga seorang penembak runduk yang mematikan. Saat itu, usianya 22 tahun.

Warganet begitu jatuh hati kepada sosok Nina, meskipun cantik pakai hijab namun berseragam polisi sambil menenteng senapan laras Panjang Steyr AUG.

Wanita berpangkat Bripda itu sempat menjadi anggota pasukan elit Wanteror Gegana Brimob Polda Aceh. Namun, Nina sekarang ditugaskan di Polda Bengkulu.

Nina saat ini punya akun Instagram bernama ninaradian442 yang punya 86 ribu followers. Oya, Nina sekarang sudah menikah lho, suaminya juga anggota polisi, Iptu Radian Andy Pratomo.

2. Chintya Candranaya (Naya)

Nama Chintya Chandranaya atau Naya masuk ke daftar wanita cantik namun mematikan. Lihat saya video aktivitasnya di YouTube atau Instagram pribadinya, dia bisa mematahkan pipa besi metal dengan pukulan tangan hingga push up dengan satu jari. Duh, ngilu deh ngeliatnya.

Naya dikenal sebagai atlet pencak silat asal Lampung. Kehebatan Naya dalam bela diri berhasil mencuri perhatian sutradara Hanung Bramantyo.

Hanung memasukkan Naya jadi salah satu cast di film 'Benyamin: Biang Kerok'. Kalau yang sudah nonton, Naya menjalani karakter ‘manusia harimau’, musuhnya si Pengki.

3. Lindswell Kwok

Nama wanita cantik ini begitu harum di dunia atlet wushu dan salah satu andalan Indonesia. Lindswell Kwok sudah langganan juara dalam pertandingan wushu tingkat lokal hingga internasional

Terakhir, perempuan kelahiran Medan, 24 September 1991 ini meraih emas saat event kejuaraan dunia wushu di Rusia tahun 2017.

Kita bisa melihat di YouTube, atlet yang mengidolakan Jet Lee ini begitu lentur namun mematikan saat memainkan jurus tangan kosong maupun pakai senjata pedang.

4. Sisilia Agustiani Ora

Sisilia Agustiani Ora merupakan atlet karate yang berparas cantik. Dia lahir di Blitar, 21 Agustus 1992.

Dia pernah berlaga di SEA Games 2017 di Malaysia, meskipun tak membawa pulang medali. Tak patah arang, Sisilia kembali siap turun di ajang olah raga berikutnya, seperti Asian Games 2018 yang digelar di Palembang.

Selain jago karate, Sisilia juga hobi menyanyi karaoke, lho.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

437 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Anuar gareng 15 July 2019 | 12:48:28

benar juga ya sudah cantik mematikan lagi ya

Ludfi Ludfi 08 June 2019 | 05:29:05

berjaga jaga itu penting zaman sekarang

Efta sicowk ariess 01 June 2019 | 06:14:05

gambar model baju batik modern

Lana Lani 30 May 2019 | 09:03:30

namanya juga atlet beladiri bukan bela safari

Kampret Bego 30 May 2019 | 08:11:16

cantik cantik ternyata, beruntung yang nikah sama dia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top