3 Artis yang Sering Curhat Masalah Rumah Tangga di Sosmed

11 December 2017 by
3 Artis yang Sering Curhat Masalah Rumah Tangga di Sosmed

Media sosial ini bukan lagi sekadar tempat untuk menyapa penggemar, sahabat dan menyimpan album foto. Di kalangan selebriti, media sosial sudah dijadikan sebagai tempat mencurahkan perasaan. Bahkan kehidupan paling pribadi sekalipun. 

Tidak hanya curhat kekesalannya dengan pengalaman tak menyenangkan yang sedang menimpnya, sindirian bahkan cerita kehidupan personal kerap diumbar di sosial media. Termasuk permasalahan mereka dalam keluarga.

Diantara deretan artis yang sering terlihat curhat, nama-nama berikut ini mungkin yang paling banyak menghiasi laman Sosmed. Siapa saja?

1. Tsania Marwa 

Usai ikatan pernikahan mereka putus setelah gugatan cerai disahkan pengadilan agama, tak berarti masalah rumah tangga Tsania Marwa dengan Atalarik Syah selesai. Malah sebaliknya. Tsania terlihat sering mencurahkan isi hatinya lewat Sosmed.

Sebagian besar unggahan perasaan hati Marwa bercerita soal kesulitannya menemui kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Salah satu curhatannya mengunggah foto kedua anaknya. Dia kompak mengenakan kacamata bersama kedua anaknya. Pada keterangan itu, Marwa curhat masalah sulitnya bertemu dengan buah hari dan menyindir mantan suaminya tentang kemerdekaan kedua buah hati mereka.

"Kemerdekaan anak saya tidak dipengaruhi dari beredar atau tidaknya foto mereka di media sosial. Alhamdulilah, ALLAH masih punya cara sendiri untuk membiarkan saya melihat wajah anak saya walaupun pihak yang merasa "Tuhan" melarang keras. Saya sebagai Ibu kandung Syarief dan Shabira sangat berterima kasih atas kebaikan hati kalian semua. Kemerdekaan anak adalah jika mereka bisa mendapat kasih sayang dari orangtuanya, terlebih, Ibunya! Saya tidak takut dengan anda! Mau tambah membenci saya? Silahkan! Karena takdir ALLAH yang akan mempertemukan saya dengan anak-anak, bukan aturan anda!," kata Tsania Marwa.

2. Atalarik Syah

Tak kalah dengan mantan istrinya, masalah anak memang menjadi prioritas Atalarik. Dia bahkan memberikan ultimatum kepada netizen untuk tidak menyebar sembarang foto kedua anaknya Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira di sosial media mereka.

"Untuk semua saudara2 dan teman2ku terhormat apabila merasa memiliki photo anak2ku atau bersama dg anak2ku Syarief dan Shabira...mohon dg kerendahan hati dicabut dr akun anda masing2 : IG, facebook, Path dan lain lain...mohon beri kesempatan anak2 ini memiliki kemerdekaannya. Terima kasih.," tulis Atalarik Syah.

3. Dewi Rezer

Satu lagi artis yang gemar menuliskan curhatannya soal masalah rumah tangga di Sosmed. Sejak bercerai dengan suaminya, Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer sempat menumpahkan perasaan lewat sosial media. Keluhannya seputar sulitnya bertemu dengan kedua anaknya Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Melalui akun instagramnya, Dewi menuliskan curhatan panjang soal perasaannya itu.

"Hihihi kangen sama jarvis dan brinette ... Heran gak dikasih ktm terus like im a criminal ...pdhl di persidangan hakim blg hak asuh boleh dikasi ke bapak tp asalkan ibu dikasi waktu seluas2 nya utk bertemu anak2... Oh well hahaha lucu ... /salam pencitraan .... Kesayangan aku @marcelinolefrandt (harus ya aku tulis di sosmed) ini malu2 in sekali bahkan," tulis Dewi Rezer. (Sah)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

294 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bopung Maulana 13 August 2019 | 11:48:25

kalau bisa masalah keluarga atau aib keluarga jangan di umbar di sosmed

Puno Kawan 10 August 2019 | 02:14:52

kalau bisa masalah rumah tangga jangan di umbar di sosmed

Ria Ade 12 July 2019 | 14:25:57

wah ya harusnya gak usah diumbar ya

Evercoss Series 27 June 2019 | 09:12:07

oh ternyata 3 artis ini sering curhat masalah rumah tangga di sosmed

Galih Ratna 22 June 2019 | 23:55:43

kalu curhat itu jangan di depan umum begitu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top