10 Sinetron yang Pernah Dibintangi Agnez Mo

10 October 2018 by
10 Sinetron yang Pernah Dibintangi Agnez Mo

Agnes Monica atau biasa disapa Agnez Mo yang kini telah menjadi artis internasional mengawali karier sebagai artis cilik saat dirinya menginjak usia enam tahun. Selain populer menjadi penyanyi cilik di era 90-an, Agnez juga terkenal pandai berakting saat menginjak usia remaja. Wajahnya pun kerap mengisi layar kaca televisi. 

Berikut deretan sinetron yang pernah dibintangi Agnez Mo:

1. Lupus Millenia

Foto: Youtube Lupus Milenia

Sinetron 'Lupus Millenia' merupakan sinetron komedi yang dibintangi Agnez Mo di tahun 1999. Agnez sendiri berperan sebagai gadis bernama Lulu. Tak hanya itu, di sinetron ini Agnez beradu akting dengan Mona Ratuliu dan Irgy Fahrezy. 

2. Mr. Hologram

foto: musik24live.blogspot.com/

Masih di tahun yang sama, Agnez Mo menjadi pemeran utama di sinetron 'Mr. Hologram' yang tayang di tahun 1999 sampai 2001 dengan jumlah episode mencapai 40 lebih. Agnez pun berperan sebagai gadis bernama Putri yang selalu kesepian. Namun, perannya sebagai Putri itu digantikan oleh artis cilik Leony di musim kedua.

3. Pernikahan Dini

foto: myisfirationmyimagination.blogspot.com

Berperan sebagai remaja yang harus nikah muda juga pernah dialami Agnez Mo. Di film 'Pernikahan Dini', Agnez Mo berperan sebagai Dini si pemeran utama, dan bertemu dengan lawan mainnya yakni Sahrul Gunawan. 

4. Amanda

foto: alviarissa.ucoz.com

Di tahun 2002, Agnez Mo bermain dalam sebuah sinetron berjudul 'Amanda' dengan durasi singkat yakni hanya 10 episode. Agnez berperan sebagai Amanda yang memiliki karakter sombong karena memiliki kekayaan, namun jatuh miskin karena ayahnya yang tertangkap mengonsumsi obat-obatan terlarang. Agnez pun bermain bersama aktor Roger Danuarta. 

5. Cewekku Jutek

foto: myisfirationmyimagination.blogspot.com

Agnez dan Roger pun kembali dipertemukan dalam sinetron 'Cewekku Jutek' yang tayang tahun 2003. Keduanya mendapat kesempatan menjadi pemeran utama. Di sinetron tersebut Agnez memerankan tokoh Zie seorang cewek SMA yang jutek dan suka marah.

6. Bunga Perawan

foto: myisfirationmyimagination.blogspot.com

Namanya semakin melejit, Agnez selalu dipercaya menjadi pemeran utama di sinetron yang dibintanginya. Seperti sinetron 'Bunga Perawan' yang tayang tahun 2004 bertemakan persoalan remaja, Agnez pun beradu dengan Steve Emmanuel. 

7. Ku T’lah Jatuh Cinta

foto: Youtube Nur Hidayah

Sinetron 'Ku T’lah Jatuh Cinta' menjadi salah satu sinetron yang hits dan sempat menjadi ikon remaja pada masa penayangannya tahun 2005. Selain Agnez, sinetron percintaan remaja ini juga dibintangi oleh Zumi Zola dan Irwansyah.

8. Pink

foto: myisfirationmyimagination.blogspot.com

Judul yang diambil dari tokoh pemeran utamanya yang bernama Pink ini juga diperankan oleh Agnez. Agnez sendiri memerankan tokoh perempuan kaya yang di kelilingi dua cowok tampan dalam hidupnya yang diperankan oleh Indra L Bruggman dan Habibie. Total dalam menjalankan peran, Agnez pun mengecat rambut dengan nuansa warna pink dan sukses menjadi trendsetter saat itu.

9. Kawin Muda

foto: myisfirationmyimagination.blogspot.com

Setelah pernah berperan sebagai gadis yang harus menikah muda di sinetron 'Pernikahan Dini', Agnez pun kembali berperan sebagai gadis bernama Sera yang dijodohkan saat dirinya masih SMA. Agnez pun beradu akting dengan Okan Kornelius. 

10. Pejantan Cantik

foto: fahmee76.wordpress.com

Di sinetron 'Pejantan Cantik', Agnez Mo kembali beradu akting dengan Okan Kornelius. Agnez Mo pun bermain sebagai Marisa gadis yang akan dijodohkan oleh neneknya. Sementara Okan berperan sebagai laki-laki bernama Ardi yang dikutuk oleh pacarnya sendiri karena dikira telah berselingkuh dengan Marisa. 

Kamu paling suka dengan sinetron Agnez yang mana, nih?

Apa Reaksi Anda ?

Love
60%

Suka

Laugh
40%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

924 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
sella hasana 13 March 2019 | 20:52:10

ini waktu jaman sd banyak film agnez

Kurni Yanto 21 February 2019 | 12:43:49

yang paling aku suka dari film tersebut adalah nikah dini

Nasrul Azza 21 February 2019 | 09:46:07

awalnya memang lugu dan tidak norak tp sekarang norak

Bayu 20 February 2019 | 15:23:56

Banyak sekali sinetron yang sudah di bintanginya.

Angga Aja 20 February 2019 | 10:04:00

agnes beda banget mukanya ma sekarang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top