Vicy Melanie Mau Pacari Kevin Aprilio saat Punya Hutang Rp17 Miliar

20 June 2019 by
 Vicy Melanie Mau Pacari Kevin Aprilio saat Punya Hutang Rp17 Miliar

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram @kevinaprilio)

Uzone.id - Kevin Aprilio berbagi cerita tentang kehidupannya saat berada di titik paling rendah. Itu terjadi 4 tahun yang lalu.

Dia pernah sangat bangkrut. Sampai penghasilannya dari musik, tabungan, aset rumah maupun Ferrari 430 harus dijual gara-gara gagal besar berbisnis Forex.

“Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M. Saya memang tidak pernah buka ini di publik jadi bagi anda yang melihat postingan ini, artinya anda yg pertama tau soal ini,” tutur Kevin Aprilio lewat akun Instagram pribadinya.

Pastinya, punya hutang sebesar itu perlu mental yang sangat kuat. Kevin Aprilio saja mengaku punya niat bunuh diri. Dia merasa tidak mungkin di usia 25 tahun bisa mengembalikan uang Rp17 miliar dalam waktu yang singkat dan tanpa modal.

 

Baca juga: Deddy Corbuzier saat Jadi Mualaf Batal Disiarkan TV

 

Kevin Aprilio sampai mendapat ancaman ini-itu dan dijauhi orang-orang terdekatnya yang beberapa terseret menjadi korban.

“Sayapun juga adalah korban. Tetapi mau bagaimana? Nama baik orang tua saya @addiems @memes605 harus saya jaga. Mereka sudah membangun nama baik dengan sangat hati - hati, bagi saya tentunya saya harus berjuang mati - matian untuk menutupi itu semua tanpa tercium media.

Karena sekalinya tercium media hancur sudah kesempatan saya untuk membangun karir dengan nama baik yg saya sudah bangun mati – matian,” kata dia.

Di tengah keterpurukannya, dia mendapat dukungan moril dari keluarga dan beberapa teman baik. Namun, bagi Kevin, ada seorang malaikat yang datang di saat dia sudah hilang hasrat untuk hidup. Malaikat itu adalah sang kekasih, Vicy Melanie.

“Saya beritahu keadaan saya. ‘Aku dalam keadaan yang sangat amat buruk. Aku tidak punya masa depan. Hutang aku terlalu besar untuk kamu punya masa depan yang baik dengan aku.

Gak ada lagi yang bisa kamu harapin dari aku....’ Namun ia berkata dan berfikiran lain... dia bilang sama saya. ‘Kasih aku 3 tahun untuk nemenin kamu selesain masalah kamu. Kalau kamu setelah 3 tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku’,” Kevin Aprilio mengulangi ucapan Vicy Melanie ketika itu.

Kevin Aprilio cuma butuh 1 tahun saja menyelesaikan masalah yang dia pikir tak akan bisa terselesaikan.

Dia juga menampilkan foto dirinya bersama Vicy Melanie saat duduk di mobil Luxio seharga Rp100 juta. Itu adalah aset kantor terakhir yang dimiliki sejak awal pacaran.

“Jadi jika anda beranggapan ‘terang aja @vicymelanie mau sama @kevinaprilio.. dia sukses!’ Anda salah berat. Sangat - sangat salah. Saya jadian sama dia disaat saya memiliki hutang 17 M dan tidak memiliki rumah / mobil (mobil ada 1 ya mobil kantor luxio ini) tinggal di apartemen yang kecil dan sewa seharga 3 juta per bulan.

Jadi dengan ini saya ingin menyampaikan terima kasih yang sedalam - dalamnya untuk @vicymelanie dan keluarga dan teman-teman yang sudah memberikan dukungan moral dan percaya bahwa saya dapat bangkit lagi dari keterpurukan yang menurut saya sangat sangat sulit untuk bisa selesai.,” lanjut pentolan Vierratale ini.

Kevin mengakhiri tulisan dengan berterma kasih kepada teman-teman yang sudah membaca tulisan panjangnya mengenai keadaannya 4 tahun yang lalu. Dia berharap bisa menjadi inspirasi bagi pasangan kekasih.

“Dan semoga jika pasangan anda dalam kesulitan finansial, anda bisa menemaninya memberi moral support seperti bagaimana @vicymelanie menemani saya disaat saya sulit : ),” tutup Kevin Aprilio.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

313 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Naruto Uzumaki 23 July 2019 | 02:20:18

punay utang sebesar itu perlu mental yg sangat kuat

Panggil R 15 July 2019 | 16:43:58

ya baguslah berarti dia ya itu setia ya

Nursidik Anjaay 15 July 2019 | 13:07:27

semoga bisa dilunasi dan banyak rezekinya

Satria Sanjaya 14 July 2019 | 02:39:39

berarti mbak vicy bukan cewek matre

Fia 14 July 2019 | 02:04:18

semoga kedepan timbul bakat bakat muda yang dmart

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top