home ×
Entertainment

Terseret Kasus Prostitusi Seungri, Raline Shah Beri Jawaban Ini

10 April 2019 By
 Terseret Kasus Prostitusi Seungri, Raline Shah Beri Jawaban Ini
Uzone

Seungri dan Raline Shah (Foto: Instagram @ralineshah) 


Uzone.id - Raline Shah memang sudah dikenal sebagai artis Indonesia yang menjalin pertemanan dengan Seungri mantan personel Big Bang. Raline pernah pamer kebersamaannya dengan Seungri di Instagram ketika hadir pernikahan sahabat di Bali.

Selain itu, Raline juga menghadiri pesta ulang tahun Seungri di Pulan Pamalican, dekat Pulau Palawan, Filipina pada Desember 2017.

Nah, masalahnya polisi Korea Selatan sampai menyelidiki pesta ulang tahun Seungri di Pamalican. Di duga ada 8 perempuan PSK yang ikut hadir di sana. Seungri saat ini memang lagi disidik terkait kasus menyediakan PSK untuk klien.

 

Baca juga: Hotman Paris Ngadu ke Jokowi, Tangkap dan Adili Penganiaya Audrey

 

Lagi pula, media Sports DongA asal Korea Selatan memasang foto Raline Shah dan Millence Fernandez bersama Seungri untuk pemberitaan soal kasus yang tengah menyelimuti Seungri.

Tentu saja nama Raline Shah jadi terseret-seret karena pernah hadir juga di ulang tahun Seungri. Raline ditemui media di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019), memberi klarifikasi terkait kabar tak sedap di dunia maya.

"Sejujurnya, saya tidak banyak tahu menahu mengenai itu. Seungri adalah teman saya, sebagai mana seringkali saya berteman dengan teman-teman pekerja seni yang lain di Korea atau negara-negara lainnya, pastinya komunikasi dan persahabatan saya sama dia hanya tentang entertainment saja dan secara sosial saja," terang Raline Shah.

Raline mengatakan, Seungri sekarang lagi diselidiki polisi. Menurutnya, selama penyelidikan berjalan harus percaya kepada aparat hukum.

“Saya sangat mendukung kalau misalkan semua itu harus dijalankan dengan proses hukum yang benar. Itu aja sih," ujarnya.

 

Baca juga: Anggia Chan Ungkap Kebohongan Kisah Cintanya dengan Vicky Prasetyo

 

Raline menambahkan, profesi yang dijalaninya memang rawan dengan gosip. Gosip itu banyak merugikannya, sampai nyerempet kehidupan pribadi dan kariernya.

“Amat disayangkan apabila semua persahabatan saya atau orang-orang yang saya kenal semua imbasnya kenanya negatifnya gitu,” ujarnya.

Raline lalu berujar,"Karena pada akhirnya kita bisa berteman sama siapa aja apalagi kita orang Indonesia pasti suka bersosialisasi dan sangat positif dengan teman-teman yang misalkan punya karier di sini juga biar pun orang Korea, orang luar negeri, tapi ujung-ujungnya kita nggak tahu hal-nya yang mereka lakukan di luar persahabatan itu.

“Jadi saya tidak ingin terkait sama sekali dengan masalah ini. Sekali lagi yang ingin saya sampaikan adalah, saya percaya dengan hukum, saya akan selalu mendukung proses hukum yang baik dan benar," Raline mengingatkan wartawan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

350 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ALI YUSUF 01 February 2020 | 06:45:05

kira kira apa jawaban mereka tentang ini

Satria Kelana 31 October 2019 | 01:07:29

usut saja ya sampai tuntas oke lah

Miskin aman 30 October 2019 | 21:20:48

semoga tidak terjadi lagi hal seperti ini

꧁༒Hunter༒꧂, 29 October 2019 | 20:03:35

pasti dia akan menutupi masalah tersebut

pejuang 17 October 2019 | 08:34:18

pasti dia akan menutupi masalah tersebut

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article