home ×
Entertainment

Shandy Aulia Lagi Hamil Makan Mie Korea, Ini yang Terjadi

19 July 2019 By
Shandy Aulia Lagi Hamil Makan Mie Korea, Ini yang Terjadi
Uzone

Shandy Aulia (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Usia kehamilan Shandy Aulia kini sudah masuk usia 3 bulan. Bintang film 'Kutuk' itu mengaku suka mual dan muntah-muntah selama hamil muda.

Meskipun begitu, Shandy malah menikmatinya. Pasalnya, Shandy dan suaminya, David Herbowo, sudah sangat menantikan kehadiran anak setelah 7,5 tahun menikah.

"Happy dong, senang walaupun ada mual-mual, tapi rasanya joyful," kata Shandy Aulia usai press screening film Kutuk di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Ibunda Shandy, Elsye Dopong, sudah mengingatkan bahwa perempuan yang hamil di trimester pertama wajar suka alami mual dan muntah.

Hamil 3 bulan, berat badan Shandy Aulia kini naik 3 kilogram. Normalnya 46 kilogram dan sekarang sudah 49 kilogram.

Baca juga: 3 Kakaknya Muslim, Shandy Aulia: Percayalah Kami Satu Ibu dan Satu Ayah

"Sejak hamil saya keluar rumah kalau ada urusan penting banget. Kalau enggak, istirahat di rumah saja dan sesekali berolahraga. Untuk olahraga saya pilih pilates. Pilates bagus agar tidur lebih berkualitas. Ibu dan janin lebih rileks,” kata artis berusia 32 tahun ini.

Selama hamil, suami juga jadi sangat perhatian sama Shandy dan janin dalam rahimnya. Saking perhatiannya, suami jadi cerewet banget.

Pernah suatu ketika Shandy Aulia makan mie khas Korea. Suami pun ngomel sama dirinya.

“Suami saya bilang, ‘Anak saya kok, dikasih makan mie Korea?’ Maksud saya ingin mengenalkan berbagai rasa ke si kecil sejak dalam kandungan.

Kalau saya makan lahap berarti janinnya memang doyan, kalau saya makan enggak lahap berarti janinnya biasa saja,” Shandy Aulia berusaha berkelit sama suaminya.

Shandy Aulia juga tak mengalami ngidam selama hamil. Apalagi, dia juga tak begitu percaya sama yang namanya ngidam.

Demi bisa fokus menjaga kesehatan selama hamil, Shandy Aulia sudah punya rencana cuti dari syuting selama 1,5 tahun.

Oya, kira-kira Shandy minta kado apa sih, sama suami setelah hamil?

“Saya enggak minta kado macam-macam kepada suami. Dia sudah sering memberi saya kado. Dan kehamilan ini kado yang tak terkira bagi kami berdua,” kata Shandy Aulia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

272 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 20 October 2019 | 09:19:35

sebaiknya kalau lagi hamil pola makan diatur

Mas ruri 10 October 2019 | 17:33:47

untung suami nya baik hati pengertian

Arif Ramadani 19 September 2019 | 06:15:20

untung aja suaminya baik hati dan pengertiam

Anyar Uzone 18 September 2019 | 21:01:23

emangnya apa nggak boleh yah. akan

Bahnur Arwan 18 September 2019 | 12:21:30

Apakah dengan makan mie Korea bisa membahayakan kandungan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article