Sakit di Korea, Ochi Sempat Ditinggal Sendirian oleh Audi Marissa

31 January 2018 by
 Sakit di Korea, Ochi Sempat Ditinggal Sendirian oleh Audi Marissa

Dua artis muda Audi Marissa (22) dan Ochi Rosdiana (19) memutuskan liburan ke Korea Selatan pada pertengahan Januari lalu. Mereka juga turut mengajak seorang teman Audi, bernama Widia.

Audi menuturkan, ketika sampai di Korea, Ochi malah sakit. Ochi, kata Audi, sudah merasa tak enak badan sejak dari Jakarta.

"Ochi sakit, dia itu jadi sakit pas hari keempat atau ketiga (di Korea). Sempat aku bilang,'Jangan keluar dulu deh kalau gitu. Terus akhirnya hari ketiga Widia udah nyusul aku, udah datang, Ochi di apartemen sendiri, aku pergi (ke tempat-tempat wisata)," kenang Audi Marissa saat peluncuran trailer film 'Udah Putusin Aja!' di Pusat Perfilman Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

 

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on

Meskipun Ochi ditinggal sendirian di apartemen, Audi sudah membekali artis yang memiliki nama lengkap Neneng Rosediana itu dengan banyak makanan dan obat-obatan.

"Tapi tetep kita beli makan dulu buat Ochi, beli obat segala macam. biar gak sendirian banget. Makanan kan susah di sana," ujar bintang sinetron Kampung Akik dan Magic Cinta itu.

Audi berspekulasi, kemungkinan Ochi sakit mungkin karena cuaca. Namun, imbuhnya, sebelum ke Korea, Ochi sudah tak enak badan sampai akhirnya terbawa ke Negeri Ginseng.

"Kebawa sampai ke Korea. Sampai hari terakhir (liburan) gak enak badannya," lanjut dia.

 

A post shared by Ochi Rosdiana (@ochi24) on

Audi dan Ochi memutuskan liburan ke Korea berawal dari ide Audi untuk mengunjungi tempat-tempat ikonik yang sering ditampilkan di drama Korea.

"Aku ke korea karena aku suka drama korea, Widia sama Ochi kebetulan mereka hayuk-hayuk aja," begitu cerita Audi.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

59 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Irfan Wijaya 26 June 2019 | 17:37:34

harus nya di jagain dan di beri obat yang sesuai

Muhammad Rizki 26 June 2019 | 11:50:26

Harusnya dijagain dan diberi obat yang sesuai

Muhamad rifai 26 June 2019 | 09:59:13

wah kok gak kasihan ya di tinggal sendirian

rilihr 26 June 2019 | 02:19:07

tega juga Audi Marissa sampe di tinggal sendirian

yuan 26 June 2019 | 01:42:33

tega juga Audi Marissa sampe di tinggal ochi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top