'Prank' Maling Jam Tangannya Raffi Ahmad, Haruka Panik dan Kaget

20 May 2019 by
 'Prank' Maling Jam Tangannya Raffi Ahmad, Haruka Panik dan Kaget

Haruka Nakagawa (Foto: 

Uzone.id - Haruka Nakagawa sempat jadi bintang tamu Pesbukers pada 17 Mei 2019. Ternyata, tim sudah mempersiapkan prank terhadap mantan member JKT48 itu.

Misi dalam prank adalah Haruka Nakagawa menjadi tertuduh karena mencuri jam tangan milik Raffi Ahmad yang konon harganya sampai miliaran rupiah.

Prank itu pun berhasil karena Haruka Nakagawa sampai menangis dituduh maling jam tangan.

 

Baca juga: Haruka Eks JKT48 Selama Ini Bohong soal Orangtuanya

Baca juga: Kakak Haruka eks JKT48 Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun

 

Penggemar yang tak tega idolanya sampai dibikin nangis oleh host Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Melaney Ricardo itu sampai bikin seruan agar Pesbukers diboikot.

Apalagi, kita tahu Haruka Nakagawa masih berduka karena kakak lelakinya meninggal dunia pada 4 Mei 2019 karena sakit.

Haruka sendiri mengaku tidak menyesal sudah jadi bintang tamu Pesbukers, meskipun sampai bikin jantungnya nyaris copot.

"Aku sih sebenarnya nggak masalah...mungkin aku aja yang panik, kaget juga, jadi nangis," tutur Haruka Nakagawa di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Mantan member JKT48 ini juga mengaku semua host maupun co-host Pesbukers sudah meminta maaf kepada dirinya.

Sebelumnya, Haruka Nakagawa juga sudah meredam aksi boikot Pesbukers oleh penggemar dengan bikin cuitan di Twitter jika dirinya tak masalah saat jadi bintang tamu Pesbukers.

"Iya jangan marah ke Pesbukers ya karena aku tidak apa-apa dan akusenang masuk tv hehehe...tapi aku senang juga pada perhatiin sama aku dan sayang sama aku. Thank you," tulis Haruka Nakagawa.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

588 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ipadaz Songo 21 August 2019 | 21:24:26

kasihan juga sih kalau dia kena prank

Ibu ibu gais 09 August 2019 | 16:10:08

loh memang kenapa kok sampai kaget ngeprank memang seru banget apalagi kalau udah mau nangisnya

sruntul wedi 08 August 2019 | 16:24:23

ngeprank sih boleh tapi jangan terlalu keterlaluan ya

yanuar lasbir 03 August 2019 | 00:28:41

kasihan juga ya kalau haruka kena prank

Alma Almaida 02 August 2019 | 16:15:12

harusnya tau ngeprank itu tidak baik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top