Muzdalifah Jual Rumah: Mau Rp50 Miliar Aku Lepas

28 May 2019 by
 Muzdalifah Jual Rumah: Mau Rp50 Miliar Aku Lepas

Muzdalifah dan Fadel Islami Rakhmat (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Kabar rumah mewah milik Muzdalifah akan dijual mungkin ada benarnya. Pasalnya, ibu 5 anak itu tak pernah membantah saat media meminta konfirmasi ketika foto-foto rumahnya masuk dalam perusahaan jasa jual-beli properti.

Muzdalifah selalu menjawab secara tersirat ketika diminta jawaban ya atau tidak rumahnya akan dijual.

 

Baca juga: Shandy Aulia Pakai Hijab, Ayah: Masya Allah

Baca juga: 3 Kakaknya Muslim, Shandy Aulia: Percayalah Kami Satu Ibu dan Satu Ayah

 

"Kebenarannya aku gak bisa bicara apa-apa karena kan setiap manusia itu plannya beda-beda ke depannya," tutur Muzdalifah saat diwawancara Silet yang dilansir Uzone.id, Selasa (28/5/2019).

"Kan kita gak tau untuk sekarang ini aku gak bisa bicara dijual, karena kan aku bilang tadi, andaikan kapan dijual itu kan pribadi saya, privacy saya, hak saya," lanjut istri Fadel Islami Rakhmat ini.

Menurut Muzdalifah, karena itu rumahnya maka terserah dirinya mau dijual atau tidak. Baginya yang penting minta doa, mudah-mudahan dia bisa mendidik anak-anak sampai jenjang yang tinggi.

Di iklan, rumah dengan luas bangunan 2.500 m2 dan luas tanah 8.000 m2 itu dijual antara Rp30 miliar - Rp32 miliar. Namun, Muzdalifah rupanya ingin nilainya bisa Rp20 miliar lebih tinggi.

"Kalau memang jual melebihi dari itu ya, aku lepas pindah ke belakang. Kalo ada yang mau Rp50 miliar ya, aku lepas," tuturnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

330 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fitry Lailatul 21 August 2019 | 12:10:50

setiap manusia pasti ingin punya duit

Ovie Damar 20 August 2019 | 20:42:08

sayang sekali kenapa harus di jual

bodet bodet 12 August 2019 | 00:57:09

udah punya rumah kenapa malah dijual

Reiiihan saputro 11 August 2019 | 13:42:58

kok rumah mau dijual,, ada apa nih ??

Siti Nur 10 August 2019 | 23:51:26

sayang banget ga sih kalo rumahnya harus dijual

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top