Koper Uya Kuya Dirusak Petugas Bandara AS

24 June 2019 by
 Koper Uya Kuya Dirusak Petugas Bandara AS

Uya Kuya dan Astrid Khairunisha (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)


Uzone.id - Uya Kuya beserta istri, Astrid Khairunisha, dan kedua anak mereka, Cinta dan Sydney, baru tiba Senin dini hari (24/6/2019) di Jakarta usai pulang liburan keliling kota-kota di Amerika Serikat dan juga Kanada.

Namun, mereka terkejut setelah berada di Jakarta ternyata koper-koper mereka terbuka semua. Ternyata, kata Uya Kuya, kunci sebagian koper rusak saat dibuka oleh petugas bandara di AS.

“Padahal kita gemboknya udah TSA-TSA. Jadi kalau Amerika itu gemboknya harus TSA karena di Amerika itu mereka berhak membuka koper kalo mereka pengin lihat isinya. 

 

Ahmad Deddy Cahyadi Jadi Nama Islam Deddy Corbuzier

 

Dari 8 koper kita memang dibuka, tapi ada 2 koper yang rusak. Padahal koper itu baru. Kita lagi ngurus sih katanya bisa diganti sih. Harusnya kalo kita udah pake TSA mereka gak merusak kunci,” tutur Uya Kuya didampingi Astrid saat ditemui di gedung Trans TV, Senin. 

Asal tahu saja, TSA (Transportation Security Administration) merupakan sistem keamanan bandara di Amerika. TSA bagian dari badan pemerintahan AS yang mengurus keamanan di seluruh bandara di AS.
Menurut lelaki berusia 44 tahun itu, TSA biasanya memberikan surat di dalam koper dan memberitahu mereka telah membuka koper.

“Biasanya dirapihin lagi. Mungkin mereka ngeliat kita beli vitamin disangkanya obat (ilegal) kali ya,” tutur Uya Kuya.
Astrid lalu menambahkan, ”Ccuma biasanya emang kita pernah dibuka (kopernya). Cuma mereka rapih, mereka kunci lagi. Nah, yang kemarin rusak koper gue gara-gara di New York.


Uya Kuya menyayangkan kopernya ada yang rusak karena dia membelinya dengan harga tidak murah. “Koper juga kan bukan koper murah juga. Cuma lagi diurus sama orang airlines sih.”

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

422 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bayy_ officialL 15 September 2019 | 11:52:06

Pali ada oknum tuh di sana mantul kan

Video Belakang 14 September 2019 | 14:00:42

mungkin pihak bandara curiga dengan kopernya

Aji Santoso 09 July 2019 | 02:53:13

kalau udah di kunci tsa kenapa masih di rusak

kaka 07 July 2019 | 19:35:17

liburan keliling kota-kota di Amerika Serikat dan juga Kanada.

Ade Nurman 30 June 2019 | 23:00:30

emang uya kuya bawa apaan di kopernya sampai bisa di rusak

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top