Ifan Seventeen 'Digerebek' saat Bersama Citra di Apartemen

03 June 2019 by
 Ifan Seventeen 'Digerebek' saat Bersama Citra di Apartemen

Ifan Seventeen saat digerebek dalam apartemen (YouTube)


Uzone.id - Belum habis air mata Riefan Fajarsyah atau dikenal Ifan Seventeen (36) menangisi kepergian sang istri, Dylan Sahara, yang terkena musibah tsunami di Tanjung Lesung, Banten, pada 2018.

Subuh tadi, dunia maya dihebohkan dengan video Ifan Seventeen digerebek bersama seorang perempuan di dalam apartemen.

Video penggerebekan itu sempat viral setelah diunggah oleh akun gosip, namun tak lama dihapus lagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Namun, gambar-gambar Ifan Seventeen bersama perempuan berparas cantik itu sudah terlanjur tersebar di sosial media.

Citra saat bersama Ifan Seventeen dalam apartemen (YouTube)

Video memperlihatkan perempuan mengenakan busana warna hitam keluar dari kamar. Dia tampak marah saat menarik-narik seorang lelaki mengenakan masker untuk keluar dari kamar. Sementara, beberapa lelaki lain membawa merekam pakai video.

Dengan emosi perempuan itu bilang,"Kamu kok gitu banget sih sama aku."

Kemudian, lelaki yang memang diindetifikasikan sebagai Ifan Seventeen keluar dari kamar lain dengan mengenakan kaos hitam dan celana pendek.

Ifan Seventenn dengan raut wajah terkejut bertanya kepada lelaki yang membawa kamera,"Dari mana, Mas?

Lelaki itu meminta Ifan Seventeen untuk duduk. Calon legislatif Pemilu 2019 dari Partai PKB itu lalu bertanya kepada lelaki itu,"Ada apa ini, Mas."

Setelah itu, seorang lelaki membawa kamera bertanya kepada Ifan Seventeen soal statusnya dengan perempuan itu.

"Tapi sudah nikah?," ucap lelaki membawa kamera.

"Katanya sudah cerai. Citra ini temen aku, temen SMA. Ke sini lagi main-main," Ifan Seventeen menjawab pertanyaan.

Adegan berikutnya perempuan bernama Citra itu meluapkan emosi dengan bilang,"Saya enggak mau ada kamera ya, pak. Saya enggak mau ada kamera."

Belum ada pernyataan resmi dari manajemen Ifan Seventeen terkait insiden penggerebekan itu.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

256 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
momon iye 14 September 2019 | 19:34:58

mending dirumah saja biar gak capek ngapain je apartemen

Pocong semok 13 September 2019 | 06:55:22

memang lagi ngapain kok bisa sampai di grebek kelihatan banget tuh lagi cari namana aja

cari brita aja 07 September 2019 | 16:38:36

waduh jangan 2 di apartemen bahaya

Makmur 171 Satu Tujuan 02 September 2019 | 14:11:31

wah semoga banyak yang bisa banyak tanggung jawab dan masalahnya selesai

Bulann In 27 August 2019 | 08:32:29

aduh ya gini kalo satu apertemen pasti ada kesalahpahaman

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top