home ×
Film

Bye Bye Jack Sparrow, Johnny Depp Tinggalkan ‘Pirates of the Caribbean’

27 October 2018 By
<i>Bye Bye</i> Jack Sparrow, Johnny Depp Tinggalkan ‘Pirates of the Caribbean’
Uzone

Uzone.id -- Bagi para penggemar Jack Sparrow, karakter bajak laut ikonis yang mengarungi samudra dengan rambut gimbal dan gerakan tubuh yang begitu khas, pasti akan sedih mendengar kabar satu ini. Sang aktor, Johnny Depp, memutuskan untuk pensiun dari waralaba ‘Pirates of the Caribbean’.

Kabar ini dikonfirmasi oleh penulis naskah Stuart Beattie baru-baru ini.

“Saya pikir dia [Depp] telah menikmati masa-masa seru dalam syuting. Jelas, dia membuat karakter Jack Sparrow sangat melekat dengan dirinya dan menjadi salah satu aspek yang membuatnya terkenal sampai sekarang,” ujar Beattie seperti dikutip dari The Guardian.

Dia melanjutkan, “anak-anak di seluruh dunia mencintai Depp sebagai Jack Sparrow, jadi menurut saya hal itu bagus untuknya. Pengalaman ini juga bagus untuk kami semua, saya sangat bahagia mengingat kenangan ini.”

Depp telah memerankan Kapten Jack Sparrow di waralaba produksi Disney itu selama lebih dari 15 tahun lamanya untuk lima film. Terakhir, aktor usia 55 tahun itu bermain di ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales’ yang dirilis pada 2017.

via GIPHY

Dari laporan yang ada, ‘Dead Men Tell No Tales’ meraup pendapatan lebih dari US$3 miliar. Tandanya, waralaba ini sebetulnya masih sangat laku di box office.

Belum lama ini, pihak Disney memang mengumumkan sedang dalam proses pertimbangan menggarap reboot ‘Pirates of the Caribbean’ dengan merekrut penulis naskah ‘Deadpool’, Rhett Reese dan Paul Wernick. Hengkangnya Depp dari ‘Pirates of the Caribbean’ ini membuka kesempatan bagi aktor-aktor lain untuk memerankan Jack Sparrow -- walaupun sulit membayangkan Sparrow tanpa Depp.

Akting Depp yang tak lama lagi akan disaksikan oleh para fansnya di seluruh dunia adalah memerankan karakter Gellert Grindelwald di sekuel ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald’.

Menurutmu gimana gaes tentang pensiunnya Depp menjadi Jack Sparrow?

726 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rio Afandi 29 June 2019 | 08:00:18

wah itu film favorit saya, kenapa ya

Yosep Permana 31 May 2019 | 13:48:10

yah film yang sangat melegenda sekali

Andre Andrex 12 May 2019 | 15:32:06

film yang bagus ini sekarang malah jonny pergi dari pirates

as jumbleng 28 April 2019 | 17:49:58

akhirnya setelah sekian lama jadi bajak laut dia pergi

bayu adzani 28 April 2019 | 09:13:20

wah sayang sekali dia sudah meninggalkannya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article