Elly Sugigi Ngamuk di Depan Media, Irfan Sbaztian Salahkan 'Pagi Pagi Pasti Happy'

18 June 2019 by
 Elly Sugigi Ngamuk di Depan Media, Irfan Sbaztian Salahkan 'Pagi Pagi Pasti Happy'

Elly Sugigi (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Bak tayangan sinetron, Elly Sugigi tiba-tiba ngamuk dan melabrak Irma Darmawangsa dan kekasihnya, Irfan Sbaztian saat asyik diwawancara awak media usai mereka bertiga mengisi program 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV pada Senin (17/6/2019).

Hal itu bikin Irfan makin jengkel dengan kelakuan mantan kekasihnya itu karena masih saja mengusik kehidupan barunya setelah jadi kekasih Irma Darmawangsa.

Irfan Sbaztian juga menyalahkan pihak televisi karena bilangnya tidak ada Elly Sugigi. Akhirnya ketika bertemu konflik terbuka pun terjadi.

"Irma kecewa karena dari pihak tv-nya (Pagi Pagi Pasti Happy) bilang gak ada dia. Bilangnya mau bahas hubungan kita. Nah, pas tiba-tiba kita habis 1 segmen, ada dia (Elly Sugigi) masuk," tutur Irfan Sbaztian saat dihubungi Uzone.id, Selasa (18/6).

 

Baca juga: Rekan Kabarkan Kondisi Ashanty Usai Insiden Penembakan di Toronto

Baca juga: Vanessa Angel Dituntut 6 Bulan Penjara, Kuasa Hukum Yakin Bebas

 


"Saya kan maunya baik-baik aja sama dia, tapi kenapa dia cari masalah terus, ribut terus sama kita," ucap Irfan Sbaztian saat dihubungi Uzone.id, Selasa (18/6).

Padahal, kata Irfan Sbaztian, Elly Sugigi sudah meminta maaf, namun di sisi lain masih saja mengungkit-ungkit masalah seperti Irfan selalu diberi uang oleh Elly saat masih berpacaran.

"Saya bilang kan kita kerjasama, simbiosis mutualisme. Kita nih kerjasama kerja, emang ada kerugian apa sih? Kalau memang ada kerugian, boleh dicatat nanti saya ganti," ujar Irfan Sbaztian.

"Perasaan dia sama saya untung terus, gak pernah rugi, gitu aja," lanjut dia.

Irfan Sbaztian berasumsi kalau Elly Sugigi getol menjelek-jelekan namanya karena ingin panjat sosial (pansos).

"Bilangnya di tv mau damai, di sosial media jelek-jelekin saya lagi. Beda gitu"

Elly Sugigi bikin heboh saat melabrak Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa ketika diwawancara awak media di Studio Trans TV, pada Senin.

Elly langsung berteriak, "Udah deh, jangan ngomongin aku terus. Setop ngomongin aku, setop ngomongin."

Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa saat itu memilih tak meladeni Elly Sugigi yang tengah tersulut emosi. Mereka mengambil langkah menjauhi Elly.

“Jangan kabur, penakut dia berarti," ucap Elly Sugigi masih bersungut-sungut.

Mengingat peristiwa itu, Irfan mengatakan kalau dirinya lebih baik diam saja dan tak mau meladeni mantan kekasihnya itu. "Saya tahu sifat dia, enggak akan ada habis-habisnya, ini saya diam aja."

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian diketahui sempat menjalin pacaran selama 2 tahun. 

Pada bulan Maret lalu, Elly Sugigi mengatakan dirinya tak menyesal berpisah dengan Irfan Sbaztian karena dirinya yang memutuskan hubungan.

Dia kesal selalu dibohongi oleh Irfan, termasuk saat bertemu dengan perempuan. Bahkan, kata Elly Sugigi, ada 5 orang perempuan yang mendekati Irfan.

"Lima cewek lho yang mendekati dia. Pas aku putusin kayaknya dia memang senang tuh. Memang lagi kesempatan buat cari cewek lain kali," kata Elly Sugigi yang juga mendoakan Irfan untuk mendapatkan pasangan yang baik.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

413 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Airlangga Danapati 12 September 2019 | 13:05:43

semoga jangan sampai ada masalah serius ya

Cindi Jr 11 September 2019 | 17:19:59

semoga tidak terjadi apa apa dengan elly

Sukron 11 September 2019 | 15:44:55

laki itu kalau acara gosip nggak bermutu ya akhirnya jadi bahan olokan

Amir Valenz 11 September 2019 | 15:39:21

semoga tidak terjadi apa apa dengan elly

Diana Rachma 11 September 2019 | 15:35:05

pagi pagi pasti emosi kalau ini man kali

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top