Deddy Corbuzier Ternyata Sudah Disunat

28 June 2019 by
 Deddy Corbuzier Ternyata Sudah Disunat

Deddy Corbuzier bersama tunangannya, Sabrina Chairunnisa (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)


Uzone.id - Setelah Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf pada Jumat (21/6/2019) lalu, banyak yang bertanya-tanya apakah ayah anak satu itu sudah disunat?

Hal itu akhirnya terjawab setelah Deddy Corbuzier didampingi Gus Miftah menggelar salat Jumat di Masjid Bani Umar, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (28/6/2019).

Menurut Gus Miftah, dirinya merasa tak nyaman setiap dalam kunjungannya selalu ada pertanyaan soal Deddy Corbuzier sudah disunat atau belum.

 

FOTO: Deddy Corbuzier Salat Jumat Perdana

 

Salat Jumat Perdana, Deddy Corbuzier: Lebih Deg-degan Malam Pertama

 

"Sebenarnya dia sudah (disunat), tapi kan saya masa lihat langsung. Orang segede gini gimana...," tutur Gus Miftah sambil terbahak.

Kemudian, usai salat Jumat, Gus Miftah dan Deddy Corbuzier menyediakan waktu tanya-jawab dengan media.

Ada perkataan menarik yang disampaikan Deddy Corbuzier. Menurutnya, Agama Islam itu agama yang indah, bukan agama yang sulit. Sehingga hal menarik Deddy menjadi mualaf.

“Ketika saya masuk agama Islam ini tidak dipersulit, tadi ada yang nanya, ‘Kok gak pake peci?’, saya mau masuk (masjid) sudah digituin. ustadnya (Gus Miftah) aja diem,” ucap Deddy Corbuzier tertawa.

Dia menambahkan, “Ada tadi perempuan dari media nanya, ‘kok gak pake sarung, nah itu mempersulit, ini (Gus Miftah) gak pake sarung.”

Gus Miftah lalu menjelaskan lebih jauh pernyataan Deddy barusan. Dia memijnta bedakan antara budaya dan agama.

“Konsepnya Gus Miftah adalah membudayakan agama bukan mengagamakan budaya, makanya dia (Deddy Corbuzier) nyaman. ‘Saya nyaman begini saja’,” Gus Miftah mengulangi ucapan Deddy Corbuzier.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

405 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
mahfud17 19 September 2019 | 11:43:02

butuh bukti biar makin kuat jika sudah di sunat

Yardan Atsaqif 16 September 2019 | 12:01:24

coba mana buktinyA kalAu memang sudAh disunat

Wawan Setiawan 16 September 2019 | 02:30:44

wow pasti udah di sunat

Fery Setyadi 15 September 2019 | 05:57:36

yah bagus deh, sunatkan juga untuk kebersihan diri juga kan

Haikal Haikal 14 September 2019 | 22:40:04

syukurlah ya kalau mang udah disunat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top