home ×
Entertainment

Deddy Corbuzier Ternyata Sudah Disunat

28 June 2019 By
 Deddy Corbuzier Ternyata Sudah Disunat
Uzone

Deddy Corbuzier bersama tunangannya, Sabrina Chairunnisa (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)


Uzone.id - Setelah Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf pada Jumat (21/6/2019) lalu, banyak yang bertanya-tanya apakah ayah anak satu itu sudah disunat?

Hal itu akhirnya terjawab setelah Deddy Corbuzier didampingi Gus Miftah menggelar salat Jumat di Masjid Bani Umar, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (28/6/2019).

Menurut Gus Miftah, dirinya merasa tak nyaman setiap dalam kunjungannya selalu ada pertanyaan soal Deddy Corbuzier sudah disunat atau belum.

 

FOTO: Deddy Corbuzier Salat Jumat Perdana

 

Salat Jumat Perdana, Deddy Corbuzier: Lebih Deg-degan Malam Pertama

 

"Sebenarnya dia sudah (disunat), tapi kan saya masa lihat langsung. Orang segede gini gimana...," tutur Gus Miftah sambil terbahak.

Kemudian, usai salat Jumat, Gus Miftah dan Deddy Corbuzier menyediakan waktu tanya-jawab dengan media.

Ada perkataan menarik yang disampaikan Deddy Corbuzier. Menurutnya, Agama Islam itu agama yang indah, bukan agama yang sulit. Sehingga hal menarik Deddy menjadi mualaf.

“Ketika saya masuk agama Islam ini tidak dipersulit, tadi ada yang nanya, ‘Kok gak pake peci?’, saya mau masuk (masjid) sudah digituin. ustadnya (Gus Miftah) aja diem,” ucap Deddy Corbuzier tertawa.

Dia menambahkan, “Ada tadi perempuan dari media nanya, ‘kok gak pake sarung, nah itu mempersulit, ini (Gus Miftah) gak pake sarung.”

Gus Miftah lalu menjelaskan lebih jauh pernyataan Deddy barusan. Dia memijnta bedakan antara budaya dan agama.

“Konsepnya Gus Miftah adalah membudayakan agama bukan mengagamakan budaya, makanya dia (Deddy Corbuzier) nyaman. ‘Saya nyaman begini saja’,” Gus Miftah mengulangi ucapan Deddy Corbuzier.

412 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 24 October 2019 | 04:46:52

alhasil ya kalau sudah disunat kita juga bersyukur

Agung Mulyawandi 09 October 2019 | 08:18:52

syukurlah kalo emang sudah disunat semoga istikhomah yah

Wijanarko 09 October 2019 | 08:08:47

syukurlah kalo memang sudah disunan

Rochim Ahmad 05 October 2019 | 16:09:53

bener sekali Islam itu agama yang indah, bukan agama yang sulit

Mas ruri 05 October 2019 | 15:30:31

mungkin dia sudah sunat waktu dia kecil

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article