Achmad Hulaefi soal Lindswell Kwok: Kita Enggak Ada Masa Pacaran

08 December 2018 by
 Achmad Hulaefi soal Lindswell Kwok: Kita Enggak Ada Masa Pacaran

Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi mengaku tak pernah berencana menjalin hubungan. Mereka memang sudah kenal sejak dari kecil, saat sama-sama merintis karier sebagai atlet wushu. Tapi tak pernah berkomunikasi.

Lindswell, dan Hulaefi yang biasa disapa Ulay, mulai saling sapa ketika mereka masuk Pelatnas pada 2011. Seiring dengan waktu, keduanya merasa ada beberapa kesamaan. Mulai dari hobi, kuliner sampai pandangan terhadap isu sosial.

“Jadi kita sebenarnya enggak ada pacaran, ya, jadi memang karena, saya enggak pernah nembak dia atau apa, ya begitu aja. Karena kita teman baik ‘kan awalnya,” kata Ulay dalam wawancara eksklusif bersama kumparan.

“Dari awalnya teman baik, baru kita sadar oh kayaknya lebih nih, dan kebetulan waktu itu kita sama-sama menjaga. Dia menjaga saya, saya juga menjaga diri. Ya udah kita enggak usah pacaran-pacaran,” lanjut atlet yang meraih medali perungggu pada nomor Daoshu & Gunshu Putra di Asian Games 2018.

Ketika keduanya sama-sama memiliki perasaan, Ulay tetap menjaga jarak dan menerapkan batasan-batasan sesuai ajaran Islam. Seiring dengan waktu, Lindswell juga belajar Islam hingga kemudian memutuskan untuk menjadi mualaf. Dari situ, keduanya berkomitmen untuk menikah.

 “Dia juga udah bilang, ‘Benar enggak nih kamu? Jangan masuk Islam tuh karena mau menikah, karena mau sama saya, karena hubungan seperti itu enggak akan lama. Kita udah banyak lihat contoh, jadi kamu harus yakin, memang kamu tahu Islam itu seperti apa, kamu belajar dulu yang lain nih,” kata Lindswell menirukan perkataan Ulay kepadanya.

"...Karena kita sadar perbedaan kita tuh banyak, dan akan menimbulkan pro dan kontra. Jadi harus pikirin matang-matang, deh. Kalau misalkan kita udah memutuskan ya itu harus kita jalani kayak gimana pun,” lanjut Lindswell.

Simak wawancara lengkapnya di bawah ini:

Lindswell dan Ulay akan menggelar resepsi pernikahan di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (9/12). kumparan sempat menghubungi pihak Promessa Weddings, Wedding Organizer (WO) yang bertanggung jawab untuk mengurus acara resepsi pernikahan Lindswell dan Hulaefi, namun mereka juga masih tertutup dengan detil acara pernikahan. 

Pihak WO menyampaikan bahwa memang acara besok dibuat sesederhana mungkin dan penuh kekeluargaan.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

976 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Anuar gareng 15 July 2019 | 13:04:56

ini kalau di filmkan pasti keren banget ya

abdul tohir 17 June 2019 | 07:42:32

dalam islam emang gak ada pacar pacaran

robby muhajir 08 June 2019 | 20:57:38

namanya juga jodoh dalam islam pacaran dilarang

Freedom Art 03 June 2019 | 04:28:31

namanya udah jodoh lagian dalam islam gak di perbolrhkan pacaran juga

tukang kayu 02 June 2019 | 12:46:20

mau ada masa oacaran kek mau nggak kek emang gw pikirin

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top