home ×
Digilife

Lagi Heboh di Internet, Video Syur Mirip Gisel

23 October 2019 By
Lagi Heboh di Internet, Video Syur Mirip Gisel
Uzone

Gisella Anastasia (Foto: Instagram @gisel_la)

Uzone.id - Lagi rame nih di grup WhatsApp dan juga sosial media Twitter membahas sebuah video mesum yang memperlihatkan seorang perempuan mirip artis Gisella Anastasia tengah melakukan aktivitas ranjang dengan seorang pria.

Perempuan tersebut sama sekali tidak menggunakan busana, sedangkan si pria cuma terlihat alat vitalnya saja.

Video tersebut beredar luas sejak Selasa sore melalui pesan berantai di grup Whatsapp.

Baca juga: Terungkap, Selebriti Paling Berbahaya di Internet

Gisel dan mantan suaminya, Gading Marten pun langsung kompak bikin bantahan kalau perempuan itu adalah artis cantik yang kini menjadi kekasih dari Wijaya Saputra alias Wijin.

Ibunda Gempi itu mau bicara kepada media saat dihubungi melalui telepon pada Selasa kemarin. Dia mengaku sedih masyarakat sudah menuduh perempuan itu adalah dirinya.

"Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya, sedih sekali,” tutur Gisel.

VIDEO Review Redmi Note 8 Pro

Jebolan Indonesian Idol ini juga menambahkan, perempuan yang ada di video disangkut-pautnya dengan dirinya dinilai terlalu mengada-ada.

"Ya, cuma ada-ada saja gitu, saya kesel. Mesti konfirmasi. Mesti kayak begini,” kata dia.

Menurut Gisel, ada beberapa dari keluarga terutama para perempuan tahu betul itu bukan dirinya.

"Terus detail-detail (fisik). Nah, ini kan bukan (saya)," ungkapnya.

Gading Marten mengkonfirmasi perempuan yang ada dalam video bukan Gisel lewat akun Instagram. Gading memposting gambar tulisan dengan huruf besar "HOAX" kemudian di kolom caption ditulis "LAWAN!!!!!!!!!!!!! WANI!!!!!!!! ".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

LAWAN!!!!!!!!!!!!! WANI!!!!!!!! ????????????????

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

 

23 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rina Nuryani 28 October 2019 | 11:49:50

mirip itu bukan berati gisel dong tolong diteliti ulang bikin nama baik buruk fitnah yang seperti itu

sarla vanlian 25 October 2019 | 18:13:07

saya yakin itu bukan gisel kok hanya mirip gisel tak mungkinlah seperti itu

Farel Emir 24 October 2019 | 23:55:05

wah parah amat tuh pembuat ny

Maulana Billy 24 October 2019 | 20:22:09

hanya mirip gisel itu pun tidak mirip sekali

Agi Sagara 24 October 2019 | 11:47:51

cuma mirip gisel aja kali sekilas

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article